Collection Process Management

Collection Process Management adalah layanan terpadu untuk menjalankan fungsi penagihan di suatu perusahaan, yang di dalamnya terdapat strategi-strategi melalui berbagai media collection. Beberapa pilihan layanan Collection Process Management dari kami berupa Mobile Application dengan pendekatan melalui aplikasi yang terstruktur, Telecollection dengan melalui pendekatan via telepon agar akurat dan real time, SMS Blast dengan metode hemat waktu dan juga tenaga kerja, Hingga PEVITA layanan telepon otomatis yang dapat dihubungkan ke pelanggan secara langsung. Semua bisa disesuaikan dengan kebutuhan management outsourcing perusahaan Anda. Selain layanan lain, PT SIM juga menyediakan layanan seperti Employee Supply Management, Verification Process Management, Sales Process Management, hingga Office Cleaning Service.

 

Layanan SMS Blast

Layanan SMS Blast adalah pengiriman ratusan atau ribuan SMS kepada pelanggan mengenai informasi pembayaran jatuh tempo atau cicilan

 
Informasi Akurat
Mengurangi Biaya Karyawan Penagihan
Efisiensi Waktu

Layanan Telecollection

Penagihan hutang melalui telepon adalah seni dan ilmu tersendiri. Telecollection adalah layanan kami untuk membantu klien menagih hutang dari pelanggan tanpa harus bertemu muka.

 

Keuntungan

 
Aplikasi yang dapat dikustomisasi sesuai dengan kebutuhan
Analisis data dan laporan dapat diakses secara online dan real time.
Jaringan komunikasi terkini dengan Fiber Optik.
Agen yang sangat terlatih dan qualified
Sistem remunerasi dan pengawasan untuk memastikan pencapaian produktivitas maksimal.
Perusahaan kami mengikuti Hukum Ketenagakerjaan agar klien kami merasa aman menggunakan jasa kami.

Keuntungan

 
SDM berkualitas untuk jasa penagihan via telepon (tele collection)
Sistem aplikasi terkini
Aplikasi yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan bisnis Anda
Biaya yang kompetitif
Infrastruktur telekomunikasi menggunakan optic fiber dan FWT
Sistem pelaporan online dan Real Time
Proses rekrutmen karyawan yang terstandarisasi menggunakan rekanan institusi psikologi ternama
Pelatihan pendahuluan untuk setiap agen untuk mencapai kinerja terbaik
Sistem remunerasi dan monitor untuk mendukung pencapaian target
Mengacu pada UU Ketenagakerjaan termasuk : BPJS, UMR, upah lembur, dll

PEVITA (Phone Interactive Voice Automation)

Layanan PEVITA adalah sistem telepon otomatis yang menghubungkan pelanggan dengan pesan-pesan yang sudah ditentukan sebelumnya dengan sistem pesan suara interaktif.

 

Kentungan Layanan PEVITA

 
Pengurangan Biaya Untuk Kebutuhan Sumber Daya Manusia
Meningkatkan Produktifitas Bisnis
Meningkatkan Efektifitas Penagihan Hutang

Layanan Field Collector supported with a Mobile Application

Layanan ini adalah pemenuhan karyawan untuk jabatan field collector, sekaligus memberikan layanan aplikasi penunjang berupa i-collection (Integrated Mobile Collection).

 

Keuntungan Layanan Field Collector supported with a Mobile Application

Proses penagihan lebih Lancar dengan alat kerja yang sesuai
Akses Data Produktifitas yang Akurat dan Valid dengan Aplikasi I-Collection
Pendekatan dan Proses yang Terstruktur dan Terorganisir
Agen Penagih Lapangan dengan Prosedur dan Alat Kerja yang Sesuai
Tim Profesional dan Berpengalaman
OUR SERVICES