SIMERS Profile, Agent Televerification SIMGROUP

Article
25 Mar 2021

Yuk kenalan dengan salah satu SIMERS yang bekerja sebagai Agent Contact Center di SIMGROUP.

Perkenalkan namanya Ade Putri Mayangsari, biasa disapa Mayang. Saat ini Mayang bertugas menangani salah satu klien SIMGROUP di layanan Televerification. Mayang memiliki hobi memasak dan menyanyi, moto hidupnya ialah "When You Think Positive, Good Thigs Happen"

Menurut Mayang, "Menjadi agent contact center adalah pekerjaan yang menyenangkan namun membutuhkan kesabaran dan tingkat fokus yang tinggi".

Selama masa pandemik ini, Mayang bekerja dari rumah loh, karena menyesuaikan kebijakan dari pemerintah SIMGROUP pun memberlakukan "Work From Home" untuk layanan Contact Center, tentunya didukung dengan teknologi contact center yang dimiliki SIMGROUP. Sehingga pelaksanaan WFH pada layanan contact center tetap berjalan dengan baik.

Walaupun bekerja dari rumah, Mayang selalu bersemangat dan fokus dalam bekerja, hal ini terbukti dari performance Mayang yang selalu baik selama wfh. Terus semangat Mayang dan Agent Contact Center SIMGROUP.