1

Feature of Service

SIM CARE CENTER (HALO SIM : 1500-513)

SIM GROUP menghadirkan HALO SIM yang bertujuan untuk memudahkan karyawan mendapatkan berbagai informasi yang mereka butuhkan terkait pekerjaan mereka melalui hubungan telepon dengan customer care. HALO SIM juga akan melakukan update informasi dan kinerja karyawan secara berkala sehingga performa karyawan, baik keluhan, masukan, kebutuhan, kelengkapan kerja, dan lain sebagainya dapat diselesaikan dan diberikan solusinya. HALO SIM dapat diakses melalui line telepon di 1500-513.

 

 

SIM ACCESS (SIM Accurate Employee Intellegence Selection System)

Dalam proses rekrutmen, SIM GROUP memiliki suatu sistem atau alat psikotes online yang bekerjasama dengan salah satu lembaga psikologi terapan ternama yang disebut SIM Access. 

 

 

SWAKARIR

SIM GROUP mampu menampung lamaran pekerjaan setiap orang dalam sebuah formulir lamaran kerja online melalui sebuah sistem yang disebut Swakarir di mana setiap orang dapat mengakses sistem tersebut secara online dan real time.

 

 

MOBILE SUPPORT APPLICATIONS

SIM GROUP berusaha memberikan kemudahan-kemudahan kepada perusahaan klien dengan memberikan aplikasi-aplikasi penunjang bisnis atau kinerja perusahaan dengan berbasis teknologi yang dikemas dalam bentuk mobile aplikasi.

 

 

BASIC TRAINING PROGRAM

SIM GROUP memberikan pelatihan dasar kepada karyawan sehingga mereka mengetahui dan paham tentang pekerjaannya dan segala hal yang mendukung kinerjanya selama bekerja menjadi karyawan penempatan.